Kebutuhan Web Hosting Murah Berkualitas

Salah satu penentu banyaknya pengunjung website atau toko online Anda adalah kemudahan dan kecepatan pemuatan dari website / toko online sendiri. Banyak pengunjung / calon pembeli yang merasa kesal menunggu terbukanya situs tsb lalu beralih ke website / toko online lainnya. Memang banyak faktor yang menentukan kecepatan load dari sebuah situs, misalnya desain website yang memiliki fitur flash, konten yang mengandung banyak gambar atau video, dan atau bisa juga kapasitas hosting yang tidak memadai atau server web hosting yang sering down.


Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan template "fast loading", mengurangi ukuran gambar / video, menghilangkan plugin / widget yang tidak diperlukan. Sementara untuk masalah web hosting, Anda dapat memilih web hosting yang terpercaya dan memiliki kualitas baik. Sayangnya tak semua web hosting yang berkualitas baik adalah murah dan tak semua web hosting murah berkualitas baik.
Untuk itu Anda harus pandai-pandai memilih web hosting murah terpercaya yang berkulaitas baik.

Kenapa Harus Web Hosting Murah Berkualitas?

Web hosting murah sangat diperlukan karena penggunaan hosting tsb akan berkelanjutan sehingga diharapkan tidak membebani biaya operasional Anda.

Web hosting murah berkualitas diperlukan agar dengan harga terjangkau namun masih dapat men-support segala kebutuhan website / toko online Anda.

Bagaimana Cara Mencari Web Hosting Murah Berkualitas

Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mencari web hosting murah berkualitas, yaitu sbb:
  • Pilihlah beberapa web hosting murah dan bandingkan harga dengan layanannya.
  • Tanyakan pengalaman pengguna mengenai layanan web hosting murah tsb. Anda dapat mencari testimoni dan hasil review dari internet atau menanyakan langsung pada teman atau saudara Anda yang telah lebih dulu menggunakan web hosting murah tsb.
  • Cobalah gunakan fasilitas live chating, dan coba nilailah bagaimana layanan "Technical Support" atau "Customer Service" nya, apakah mereka memberikan jawaban seperti yang Anda harapkan. Bila iya ini mungkin adalah web hosting murah berkualitas. Perlu Anda ketahui Anda akan terus berhubungan dengan TS / CS selama Anda mengalami masalah. TS/ CS yang responsif tentunya akan sangat membantu akan solusi dari masalah website yang Anda hadapi.
Nah Itulah beberapa cara mencari web hosting murah berkualitas.

Adakah Penyedia Web Hosting Murah Berkualitas di Indonesia?

Jawabannya tentu ada. Bila Anda sebagai pemula dan tidak tahu dari mana harus memulai mencari web hosting murah berkualitas, saya sarankan Anda mencoba layanan web hosting murah berkualitas dari Malang Hosting.


Malang Hosting, selain menyediakan web hosting murah, juga menyediakan aneka jasa lainnya seperti jasa pembuatan website dan toko online, jasa migrasi blogspot ke wordpress, dan masih banyak lagi.

Rasanya saya tak perlu menulis panjang-panjang, silahkan saja kunjungi Malang Hosting untuk kebutuhan web hosting murah berkualitas.